6 Cara Cepat Mendapatkan Kartu Legendaris di Clash Royale

Assalamu'alaikum Wr.Wb 

6 Cara Cepat Mendapatkan Kartu Legendaris di Clash Royale-Oke semua kembali lagi dengan saya. Saya disini akan membagikan cara agar cepat mendapatkan kartu legendaris di Clash Royale, saya membagikan cara ini karena berdasarkan pengalaman sendiri dan sudah saya rasakan hasilnya. Cara ini cukup ampuh untuk cepat mendapatkan kartu legendaris, dijamin work 100%. Daripada penasaran yuk langsung saja simak caranya.

1. Arena Tinggi

Dengan berada di arena tinggi tentu akan membuka kartu legendaris yang ada di arena sebelumnya,jadi peluang untuk mendapatkan kartu legendaris menjadi lebih besar. 

2. Dek Tempur 

Gunakanlah kombinasi dek tempur yang kuat,seperti balon,hog,pangeran dan yang lainnya. Jika kebetulan kamu sudah ada kartu legendaris gunakan saja karena untuk memancing mendapatkan kartu legendari yang lain. 

3. Acara Clash Royale 

Ikutilah acara-acara yang ada di Clash Royale,dengan mengikuti acara-acara tersebut untuk menandakan kita aktif bermain Clash Royale,apalagi jika ada acara kartu legendaris baru,akan lebih cepat mendapatkan kartu legendaris,dan biasanya harus menyelesaikan memenangkan acara tersebut tanpa kalah lebih dari 3 kali. 

4. Menang Pertempuran 

Dengan sering memenangkan pertemuran,kalian akan cepat mendapatkan kartu legendari.Karena dengan sering menang kalian akan mendapatkan peti langka seperti peti super magis,peti magis,peti epik,peti raksasa bahkan sampai mendapatkan peti legendaris,atau kalian juga bisa membeli peti legendaris jika memang ada penawaran.Tapi jangan lupa untuk mengosongkan 4 slot peti agar bisa diisi dengan peti yang baru. 

5. Donasi 

Sumbangkanlah kartu sebanyak-banyaknya untuk lebih cepat mendapatkan kartu legendaris,karena donasi termasuk sedekah yang artinya pemberian seorang muslim kepada orang lain secara sukarela dan ikhlas tanpa dibatasi oleh waktu dan jumlah tertentu.Nah,jadi jangan sungkan untuk berdonasi,apalagi di bulan Ramadhan,hidup jadi berkah :D 

6. Doa,Usaha dan Sabar 

Walaupun kalian tidak mendapatkan kartu legendaris dengan cepat karena sudah mengikuti cara tersebut.Kalian harus berdoa dan berusaha,yang paling penting adalah sabar,karena Allah bersama orang-orang yang sabar. 

Mungkin itu saja yang dapat saya bagikan mengenai 6 Cara Cepat Mendapatkan Kartu Legendaris di Clash Royale, semoga bermanfaat bagi yang sudah membaca, terimakasih sudah menyempatkan untuk berkunjung. Dan mohon maaf apabila kalau pembahasannya sedikit mengarah ke ceramah. :D 

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Belum ada Komentar untuk "6 Cara Cepat Mendapatkan Kartu Legendaris di Clash Royale"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel