Game Leadherdhip KMPP (Keluarga Mahasiswa Pelajar pati) semarang

Dalam perkembangan zaman yang semakin modern ini, setiap individu di tuntut untuk memiliki skil yang bisa bersaing dengan masyarakat luas. Apalagi dengan parakaum kapitalis yang semakin ingin menguasai segla sektor, ini jelas menjadi ancaman bagi masyarakat Indonesia pada khususnya yang hampir 70 % hidup di pedesaan.tak terpungkiri juga bagi sebuah komunitas - komunitas maupun organisasi pemuda yang sadar akan hal itu. Guna menjawab tantangan zaman itu pula, KMPP (Keluarga Mahasiswa Pelajar Pati) mengadakan Game Leadership untuk membentuk kader - kader yang memiliki jiwa pimpinan sebagai modal awal untuk nanti di kembangkan menjadi pemikir - pemikir yang berkualitas.
Dalam acara yang di adakan di samping audit 2 kampus tiga UIN Walisongo Semarang, peserta atau anggota KMPP terlihat sangat antusias. Bukan hanya bagaimana harus memimpin, tapi juga tentang kerjasama team, saling memahami, satu tujuan merupakan sebuah keharusan yang tidak dapat di tawar untuk bisa mencapai suatu tujuan bersama. SedulurNika sebagai pengisi pada  acara tersebut terlihat juga sangat puas dengan respon yang di berikan oleh peserta.
Harapanya,semoga agenda yang

bisa menunjang kemampuan kader atau anggota sedulur - sedulur semacam ini, bisa di adakan berkelanjutan supaya anggota KMPP semkin berkualitas.

Belum ada Komentar untuk "Game Leadherdhip KMPP (Keluarga Mahasiswa Pelajar pati) semarang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel